Allah Beserta Kalian Saudaraku

Allah Beserta Kalian Saudaraku
Airmata Palestina

Almuslimu Akhul Muslim

Almuslimu Akhul Muslim

Syuhada di Palestina

Air Mata Palestina

Free Palestin

Selasa, 06 Januari 2009

Pesawat Israel Gempur Jamaah Sholat Di Masjid

Pasukan Israel kembali melakukan pembantian melalui udara kemarin Sabtu (3/1) dengan menghancurkan sebuah masjid yang berisi puluhan jamaah shalat.
Akibatnya, 16 jamaah gugur syahid dan 60 lainnya luka-luka.Sejumlah saksi mata dan sumber medis menyebutkan kepada Infopalestina bahwa 13 jamaah shalat sedikitnya gugur syahid dan 60 lebih jamaah lainnya mengalami luka-luka setelah beberapa pesawat udara Israel jenis F16 menjatuhkan beberapa ton bahan peledak, roket dan bom ke masjid Asy-Syahid Dr. Ibrahim Al-Muqademah di Betlahia utara Jalur Gaza pada dipenuhi oleh jamaah shalat.Saksi mata menegaskan bahwa para jamaah yang menjadi korban para saat mereka mendengarkan nasihat setelah shalat di masjid ketika pesawat-pesawat Israel menjatuhkan bom ke masjid tersebut.
Akibatnya belasan korban gugur dan puluhan lainnya luka-luka.Akibat serangan ini, penduduk di sekitar kejadian mengalami kegusaran dan kaget. Mereka segera mendatangi masjid tersebut dan menyelamatkan korban syahid dan luka-luka yang berada di bawah puing-puing masjid yang runtuh. Masjid ini menjadi masjid ke 11 yang dihancurkan Israel setelah sembilan hari membombardir Jalur Gaza.
Paramedis menegaskan bahwa korban gugur akibat serangan terhadap masjid Al-Muqademah ini akan diperkirakan meningkat karena banyaknya korban di bawah puing-puing yang dihancurkan Israel.Bersamaan dengan pembantaian Israel kali ini, pesawat-pesawat Israel melepaskan puluan roket dan bom di sepanjang wilayah timur Jalur Gaza dan perbatasan dengan Mesir. Dua warga gugur syahid dalam setelah sebuah roket menyerang sebuah rumah di timur Jalur Gaza. Serangan Israel juga terjadi di kantor harian Ar-Risalah di perkampungan An-Nashr di Gaza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar